Jul 26, 2008

Pembicara Tamu

Karena kebeneran saya mesti ke Shanghai dan Seoul beberapa waktu lalu, maka saya off dari mimbar selama 6 minggu, dan selama itu mimbar gereja dilayani oleh beberapa pembicara tamu: Pdt Henk de Waard, Pdt Daniel Lukas, Pdt Douglas Robertson, Pdt Yung Tik Yuk. Dua minggu lagi kami juga kedatangan Pdt Stephanus Theophilus dan Ev Yuzo Adhinarta. Jadi seru juga nich bulan Juli-Agustus banyak dapat berkat rohani. Yang paling menarik saya dapat kesempatan untuk mengamati corak dan gaya penyampaian firman Tuhan yang berbeda-beda. Dan saat saya bertanya kepada jemaat, lucu nya setiap orang punya selera yang berbeda-beda. Karena hal tersebut, saya terbeban untuk membawakan mini seri 2-sesi kotbah di gereja tentang "What is a good sermon?" di bulan September.

No comments: